Thursday, September 6, 2012

Wuih, Ada Wine Berlabel Gambar Bugil Pangeran Harry!


Flora Febrianindya - detikFood Jakarta - Baru-baru ini, pangeran Harry jadi sorotan media karena foto bugilnya beredar. Sebagai seorang pangeran, tentu saja informasi tersebut cepat meluas. Hal itupun dimanfaatkan sebuah perusahaan wine untuk meluncurkan wine terbarunya dengan menampilkan gambar telanjang sang pangeran!

Kabar menghebohkan soal foto telanjang tersebut membuka peluang tersendiri bagi sebuah wine merchant bernama Sheldon's Wine Cellars. Hanya selang beberapa jam dari beredarnya foto tersebut, Sheldon's Wine Cellar meluncurkan lusinan botol wine yang diberi nama Royal Blush.

Pada label Royal Blush, tampak gambar pria mirip pangeran Harry sedang memegang stick billiard dengan mimik wajah nakal. Terlihat di sana, pangeran Harry tak mengenakan pakaian sama sekali.

Sejak diluncurkan minggu lalu, rose wine Royal Blush ini langsung diserbu pembeli. Bahkan penjualannya langsung meningkat dua kali lipat. Kami belum pernah melakukan ini sebelumnya, namun kami pikir ini layak dan kesempatan ini terlalu bagus untuk dilewatkan, kata Peter Creek dari Sheldon's Wine Cellar.

Meski menggunakan gambar pangeran Harry tanpa izin, namun Creek mengaku pihaknya belum mendapat teguran apapun dari pihak istana. Creek yakin, pangeran Harry tak akan menanggapinya serius, bahkan ia akan mengirimkan wine tersebut untuk dicicip sang pangeran.

(dyh/odi) Punya makanan favorit saat Ramadan & Lebaran? Ceritakan dengan menarik & lengkap di sini . Raih Grand Prize Mixer Kitchen Aid untuk cerita yang paling banyak di LIKE.

No comments:

Post a Comment