Thursday, November 8, 2012

'Indonesian Feast with a Twist', Sentuhan Rasa Indonesia Pasta de Waraku


Deani Sekar Hapsari - detikFood Jakarta - Buat pencinta pasta wajib mencicipi petualangan rasa eksotik di resto ini. Spaghetti dengan siraman saus daging berbumbu rendang yang pedas atau spaghetti dengan ayam panggang yang wangi aromanya. Siapa bilang pasta tak bisa bersanding dengan makanan lokal?

Inilah terobosan baru yang dilakukan oleh Pasta de Waraku. Restoran berkonsep fusion Italia Jepang ini, pertama kali didirikan tahun 2000 di Singapura dan masuk Indonesia tahun 2008. Saat ini di Indonesia Pasta de Waraku sudah membuka tiga cabang, antara lain di Mall Taman Anggrek, Grand Indonesia, dan Mall Pondok Indah.

Mulai dari tanggal 1 September sampai Desember 2012, diperkenalkan 'Indonesian Feast with a Twist'. Perpaduan cita rasa Indonesia dalam beragam menu. Ada enam menu yang diperkenalkan. Beef Spaghetti Rendang Sauce, Fried Oxtail ala Java, Indonesian Grilled Ribs Spaghetti, Grilled Chicken Spaghetti, Traditional Fried Rice with Angus Beef, dan Salmon Pizza with Curry Sauce.

Rendang, sebagai makanan asli Indonesia yang dikenal di dunia internasional dihadirkan dalam Beef Spaghetti with Rendang Sauce. Spaghetti aglio olio disajikan dengan topping daging cincang bumbu rendang dan telur puyuh. Pilihan lainnya, Grilled Chicken Spaghetti, spaghetti dengan saus tomat dipadukan dengan potongan ayam bakar yang renyah dengan rasa manis pedas.

Yang menarik untuk dicicipi adalah Fried Oxtail ala Java. Berupa spaghetti aglio olio, buntut goreng tepung yang renyah, dan sambal cabai merah yang pedas. Buat penggemar iga sapi ada juga sajian memikat, Grilled Ribs Spaghetti. Kali ini spaghetti oglio olio disajikan dengan iga sapi bakar yang gurih berikut sambal cabe hijau dan sambal cabai merah.

Buat penggemar nasi, ada menu baru yang mengenyangkan, Traditional Fried Rice dengan Angus Beef Nasi goreng terasi dengan ikan asin dan smoked beef. Tidak hanya itu, nasi goreng ini disajikan bersama Teriyaki Angus Beef.

Selain spaghetti dan nasi, ada sebuah menu yang cocok untuk penggemar pizza, Salmon Pizza with curry sauce. Pizza tipis renyah dengan topping salmon dan saus kari Jepang menghasilkan rasa yang unik dan berbeda sperti pizza lainnya. Pizza hadir dalam dua ukuran, medium dan large.

Kini jika mampir ke Pasta de Waraku, akan ada lebih banyak pilihan. Selain aneka pasta lezat bercita rasa Jepang dan Italia yang bisa cicipi, hidangan dengan sentuhan rasa lokal inipun bisa memuaskan selera. Mamma mia!

(flo/odi) Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

No comments:

Post a Comment