Friday, November 2, 2012

Pasca Badai Sandy, Restoran Ini Tetap Sajikan Menu Lengkap


Flora Febrianindya - detikFood Jakarta - Makanan jadi salah satu hal yang sangat dibutuhkan, terlebih saat terjadi bencana. Hal itulah yang menjadi pertimbangan seorang pemilik restoran, Montgomery Dahm yang tetap membuka restoran miliknya, Tun Tavern di Atlanta City, New Jersey.

Seperti dilaporkan The Daily Meal (31/10/2012), meski saat itu restorannya belum kembali dialiri listrik, namun Montgomery tetap berinisiatif untuk tetap menyajikan makanan. Sebagai penerang, mereka menggunakan bantuan cahaya lilin untuk mengolah makanan.

Menu-menu yang disajikan antara lain meatballs and marinara, hot roast-beef sandwiches, bratwurst, turkey sandwiches, dan juga chicken salad. Di hari Selasa, menu makan siang yang disajikan adalah hot dog serta burger and chili. Semuanya dimasak tanpa menggunakan lampu.

Menurut www.esquire.com (30/10/2012), Montgomery membuka pintu restorannya untuk siapa saja yang butuh makan dan minum, termasuk para pekerja yang bertugas. Ia juga mengacuhkan himbauan pemerintah untuk segera melakukan evakuasi dan pergi ke tempat yang lebih aman. "Saya merasa wajib melakukan ini, bersama dengan semua staf saya," kata Montgomery.

Bahkan menurut Danielle Battistone, General manager Tun Tavern, ia dan para staf langsung kembali bekerja seusai badai terjadi. "Tidak ada lagi yang buka, maka kita harus buka," katanya. Lokasi Tun Tavern sendiri dekat dengan City Convention Center yang digunakan sebagai tempat berkumpulnya para petugas pengamanan.

(flo/odi) Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

No comments:

Post a Comment