Monday, November 12, 2012

Roast Turkey Lezat Tersaji Lengkap di Thanksgiving Day


Odilia Winneke - detikFood Jakarta - Hari Thanksgiving sebentar lagi tiba. Jika ingin ikut merasakan hangatnya suasana perayaan hari ucapan terima kasih ini, Anda bisa mampir ke restoran ini. Atau memesan paket roast turkey dan roast prime ribs lengkap dengan aneka saus yang lezat. Siap diantar ke rumah!

Thanksgiving day merupakan perayaan keluarga yang dilakukan oleh orang Kanada dan Amerika. Di Kanada lazim dilakukan pada minggu kedua bulan Oktober. Sedangkan di Amerika dilakukan pada minggu keempat bulan November.

Hari raya keluarga ini secara tradisional merupakan cara untuk mengungkapkan terima kasih karena panen raya. Kemudian dilakukan sebagai tradisi berkumpul bersama seluruh keluarga untuk ucapan syukur. Semua anggota keluarga akan berkumpul mengelilingi meja makan, berdoa dan menikmati hidangan khas yaitu kalkun panggang atau roast turkey.

Memeriahkan hari Thanksgiving, Sailendra Restaurant, JW Marriot Jakarta sudah menyiapkan sejumlah menu istimewa yang bisa dinikmati oleh keluarga. Yang pasti sajian khusus Thanksgiving, roast turkey atau kalkun panggang akan bisa dinikmati sepuasanya.

Kalkun panggang akan disajikan dengan saus cranberry yang lezat dan yorkshire pudding yang lembut gurih. Pilihan lainnya adalah roast prime ribs yang empuk juicy dan lezat. Dalam menu buffet Anda dan keluarga bebas makan sepuasanya. Beragam sajian lainnya akan melengkapi kemeriahan hari Thanksgiving.

Mulai dari hidangan Jepang, India hingga beragam seafood dan tentu saja sederetan dessert lezat dan cantik. Thanksgiving dinner bisa Anda nikmati pada tanggal 22 November nanti. Atau Anda bisa menikmati Thanksgiving brunch pada tanggal 25 November. Keduanya bisa Anda nikmati dengan harga Rp. 298.000,00++.

Ingin mengirimkan bingkisan Thankgiving? Sailendra juga menyediakan paket pilihan dengan harga Rp. 800.000,00 +. Untuk roast tukey dengan berat 7-8 kg, berupa turkey yang disajikan dengan cranberry jam, brussel sprout, mashed potatoes, caramelized glazed chestnuts, pomery, dijon, and english mustards

Sedangkan paket Honey Glazed Gammon Ham (5-6 kg) dilengkapi dengan mango, pear dan apricot-cranberry chutney. Paket Roast Prime Beef (4 kg) dilengkapi dengan yorkshire pudding, red wine gravy, mushroom sauce dan black peppercorn sauce.

Paket yang dikemas dalam kotak cantik ini bisa diantar ke area Jabodetabek dengan tambahan ongkos kirim sesuai jarak. Untuk informasi dan reservasi bisa menghubungi nomor 021- 5798 8888.

(odi/odi) Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

No comments:

Post a Comment