Monday, November 12, 2012

Tahitian Terrace Sajikan Menu Halal di Hong Kong Disneyland


Flora Febrianindya - detikFood Jakarta - Lokasi liburan seru dan sajian menu lezat jadi paduan yang pas untuk menghabiskan waktu. Seperti di Hong Kong Disneyland, yang menghadirkan ragam wahana seru sekaligus sajian menu lezat dengan sertifikasi halal. Bikin liburan jadi menyenangkan!

Seperti dimuat dalam detikTravel (18/04/2012), sejak 15 Maret 2012, restoran Tahitian Terrace di Hong Kong Disneyland menyajikan aneka menu lezat dan terjamin kehalalannya. Hal tersebut dilakukan karena banyak pengunjung HK Disneyland yang beragama Islam dari berbagai negara, termasuk Indonesia.

Tahitian Terrace menyajikan menu khas Asia, antara lain Penang Fish Curry, yaitu ikan fillet yang diolah bersama bumbu kari dan santan. Lalu ada juga Malaysian Korma Chicken, Roasted Lemon Grass Chicken Steak, juga Chicken Satay.

Selain itu, ada juga Singapore Laksa yang memadukan mi kenyal lembut dengan kuah yang hangat sedap, juga hidangan vegetarian dari India.

Dalam halalfocus.net, dipaparkan jika menu-menu di Tahitian Terrace telah mendapat pengakuan dari Incorporated Trustees of the Islamic Community Fund of Hong Kong.

Menurut www.islam.org.hk, badan ini menangani permasalahan mengenai pelaksanaan ibadah di Hong Kong, juga memiliki wewenang dalam menangani kepentingan umat Muslim Hong Kong, termasuk makanan Halal.

(flo/odi)

No comments:

Post a Comment