Thursday, November 8, 2012

50 Shades of Grey Juga Jadi Inspirasi Celemek Bayi


Flora Febrianindya - detikFood Jakarta - Popularitas novel erotis 50 Shades of Grey rupanya begitu meluas. Bahkan beberapa produk baru hadir dengan membawa nama novel sensasional ini. Tak cuma produk teh, buku tips memasak, dan buku resep saja, kini ada celemek bayi dengan tulisan 50 Shades of Grey!

Baby bib atau celemek bayi merupakan lap makan yang diletakkan di leher si kecil. Fungsinya untuk melindungi pakaian dari makanan ataupun air liur. Biasanya dibuat dengan warna dan gambar yang menarik dan lucu.

Celemek yang ini unik, karena bertuliskan "By Product of 50 Shades of Grey". Tak hanya itu, ada juga versi lainnya, "I'm a 'Lil Blip'. Thank You 50 Shades of Grey". Bagi yang sudah membaca novel ini, bisa jadi akan merasa geli karena di dalamnya banyak terdapat adegan bercinta antara Ana dan Grey.

Di situs ebay.co.uk, sebuah celemek bayi dijual dengan harga sekitar Rp 54.000. Selain itu ada juga pakaian bayi bertuliskan "9 months ago my mommy read Fifty Shades of Grey", "I'm the result of my Mommy reading Fifty Shades of Grey", dan juga "I pretend Christian Grey is my daddy".

(fit/odi) Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

No comments:

Post a Comment