Thursday, November 15, 2012

Agar Tetap Ramping Cameron Diaz Bawa Bekal Makan Siang


Deani Sekar Hapsari - detikFood Jakarta - Tidak seperti selebritis lainnya yang selalu bersaing ke restoran-restoran termahal, Cameron Diaz justru selalu membawa bekal makan siang. Hal ini yang menjadi rahasia ia tetap ramping dengan usianya yang sudah mencapai 40 tahun.

Aktris yang dikenal lewat perannya di There's Something About Mary menyatakan ia lebih memilih untuk menyiapkan bekal makan siangnya sendiri karena bisa lebih mengatur porsi makannya. Walaupun hal ini terlihat merepotkan, tapi ia jalani dengan mengatur jadwal hariannya.

Jika saya keluar pada hari itu, terutama saat berada di Los Angeles saya datang dengan makanan saya sendiri. Ini adalah tubuh saya dan saya tidak harus memiliki seseorang yang memilihkan makanan untuk saya, kata Diaz kepada Female First (13/11/2012)

Ia membuat sebuah jadwal harian yang memungkinkan untuk mengambil makan siangnya dari kulkas di pagi hari sebelum memulai kegiatannya. Alasannya mengontrol asupan makanannya adalah supaya ia bisa mengonsumsi porsi makanan yang lebih besar.

Dengan nutrisi yang baik Anda sebenarnya bisa mengonsumsi lebih banyak makanan kareana saat mengonsumsi makanan tanpa kalori, sebuah porsi besar makanan tidak akan berpengaruh pada tubuh. Hasilnya justru bisa mengobati penyakit, diabetes, obesitas, tekanan darah tinggi, lesu, dan masalah dengan sistem pencernaan, kata Cameron pada Elle Inggris (13/11/2012).

(dyh/odi) Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

No comments:

Post a Comment