Tuesday, November 20, 2012

Baru Beberapa Jam Dibuka, Restoran Donald Trumph Ditutup!


Deani Sekar Hapsari - detikFood Jakarta - Donald Trump sebagai salah satu pengusaha kaya yang terkenal di dunia, tampaknya harus menyerah saat salah satu restorannya ditutup. Restoran bernama DJT di Las Vegas, Amerika Serikat ini ditutup beberapa jam setelah dibuka kembali.

DJT, restoran steak di Trump International Hotel, kembali dibuka pada tanggal 2 November dengan nilai A. Tapi beberapa jam setelah pembukaan, pemeriksa dari Southern Nevada Health District mencatat 51 pelanggaran saat inspeksi rutin.

30 pelanggaran saja menghasilkan nilai C, kata juru bicara distrik Jennifer Sizenmore pada hari Jumat (16/11/2012) kepada Huffington post (20/11/2012)

Menurut ringkasan yang dimuat di website Health District, pemeriksa menemukan makanan yang kadaluarsa, tanpa label, salah penanganan, dan tidak layak makan.

Beberapa pelanggaran yang dilaporkan termasuk makanan yang siap makan disimpan sampai tujuh hari, caviar dan yogurt kadaluarsa, bebek yang mempunyai tanggal label bulan Juni, kaldu sapi muda dan saus tomat yang berusia dua minggu lebih, dan saus kacang dan black bean chilli kadaluarsa.

Selain itu, pemeriksa juga menemukan tetesan air beku yang menutupi lantai freezer yang cacat, daging yang disimpan dalam suhu yang salah, dan bahan makanan segar seperti bacon, kentang, dan sayuran didiamkan hingga dingin sebelum disajikan kepada tamu.

Dilansir oleh daily mail (20/11/2012), pihak hotel mengatakan, Kami menanggapi masalah ini secara serius dan semua penyesuaian akan segera dibuat. Kami sangat menghargai tamu-tamu kami dan memberikan pengalaman yang luar biasa untuk mereka adalah prioritas utama kami.

(flo/odi) Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

No comments:

Post a Comment