Wednesday, November 7, 2012

Deo Perfume Candy, Permen yang bikin Badan Wangi


Flora Febrianindya - detikFood Jakarta - Jika biasanya deodoran digunakan di bagian ketiak, namun beda dengan yang ini. Tidak perlu disemprotkan di lipatan tubuh, namun hanya perlu dimakan. Sekali kunyah, aroma wanginya bisa tahan sampai 6 jam!

Tentu Deo Perfume Candy ini bikin penasaran banyak orang. Bagaimana tidak, permen deodoran ini bisa jadi solusi untuk tetap wangi sepanjang hari. Tinggal masukkan ke dalam mulut, tak cuma terasa enak di lidah, namun aroma wanginya juga bisa mencegah badan Anda beraroma tak sedap!

Seperti dimuat dalam NY Daily News (13/05/2011), aroma yang akan tercium dari tubuh adalah wangi bunga mawar. Aroma ini dihasilkan oleh geraniol, bahan alami yang ditemukan dalam essential oil seperti rose oil, citronella dan juga lemon. Aroma tersebut keluar lewat pori-pori kulit. Geraniol juga diketahu punya khasiat untuk mengusir nyamuk.

Deo Perfume Candy ini merupakan kolaborasi antara Beneo dari Amerika, dan perusahaaan permen Bulgaria bernama Alpi. Kini, permen deodoran ini sudah dijual di Spanyol, Jerman, China, Korea, Armenia, dan selanjutnya akan tersedia di Amerika.

Sebungkus kecilnya dijual dengan harga lumayan mahal untuk kelas permen, yaitu Rp. 96.000,00. Lebih mahal dari harga deodoran biasa, namun dengan sensasi yang unik berbeda. Berminat coba permen unik ini?

(flo/odi) Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

No comments:

Post a Comment