Thursday, November 8, 2012

EatWave, Vending Machine Untuk Makanan Panas dan Dingin


Deani Sekar Hapsari - detikFood Jakarta - Makanan beku yang tersedia di mini market memang cocok untuk orang yang tidak mempunyai banyak waktu untuk memasak. Tetapi, proses mengambil makanan dan menghangatkannya dalam oven microwave bisa memakan waktu lama.

Saat ini, perusahaan EatWave Vending telah menciptakan inovasi vending machine yang praktis. Dengan mesin ini makanan bisa dihangatkan langsung setelah dipilih.

Selain menyediakan makanan panas, mesin yang beroperasi secara otomatis ini juga menyediakan makanan, snack, dan minuman dingin. Jadi, vending machine bisa menyediakan berbagai macam makanan dalam satu mesin.

EatWav cocok untuk ditempatkan di lounge kantor, hotel, sekolah, airport, dan lokasi lainnya yang ingin menawarkan sebuah hidangan lengkap untuk orang dalam perjalanan dan ingin makan terlebih dahulu, kata CEO Eatwave Vending Andrew Preston dalam Huffingtonpost (08/11/2012)

Paten dari mesin ini masih belum diperkenalkan, tetapi Gizmodo (08/11/2012) menuliskan mesin ini bisa dibeli dengan harga sekitar Rp 115.384.000 saat dijual di pasaran.

Vending machine ini masuk kedalam jajaran vending machine unik, beberapa vending machine yang sudah pernah dikeluarkan seperti vending machine pizza, burger, dan telur.

(flo/odi) Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

No comments:

Post a Comment