Friday, November 2, 2012

Kehebohan Like a Chef Menuju 4 Episode Terakhir!


odi - detikFood Jakarta - Sebuah ajang kontes memasak persembahan dari TChef Series by Tupperware, Like a Chef, yang menghadirkan selebriti-selebriti favorit Anda sebagai kontestan di setiap episodenya, Keseruan ini akan segera berakhir loh! Jadi jangan lewatkan episode-episode terakhir yang tentunya lebih heboh.

Masih ingat kan pada bulan Oktober lalu banyak selebriti yang ikut kontes memasak ini dimana pada setiap episodenya mereka ditantang untuk meracik bumbu rahasia? Rock Stars seperti, Ikang Fawzi, Inka Christie, Yuki PAS Band, serta Edi Brokoli membuktikan kemampuan mereka dalam memasak di episode Bandrek. Jennifer Arnelita, Bedu, dan Tya Ariestya bertemu di episode Cumi Mercon. Para pelawak yang biasanya mengocok perut pemirsa seperti Asri Welas, Omas, Mastur, Mpok Atiek, dan Kiwil pun ikut meramaikan episode Temulawak.

Dua host heboh kita, Irfan Hakim dan Yuanita Christiani, juga dijebak menjadi peserta Like a Chef dalam episode Brosis Solo.

Nah tentu Anda ngga mau dong ketinggalan 4 episode terakhir di bulan November ini! Saksikan Sissy Priscillia, Rifat Sungkar, Nadila, Fatur, Trio Macan, Selvi KDI, Khrisna Mukti, Joshua Suherman, Tina Toon, dan masih banyak selebriti lainnya yang ikut berkompetisi. Semua masakan mereka juga akan dinilai oleh duo juri, Rudy Choirudin dan Titi Kamal. Tak ketinggalan, Irfan Hakim dan Yuanita Cristiani yang tetap tampil dan memberikan berbagai tips memasak di setiap episodenya.

Selain mendapatkan Golden Hat Like a Chef, para pemenang pada setiap episode juga berhak membawa pulang TChef Series Complete Set by Tupperware senilai hampir Rp 10.000.000,00.

Ingin melihat serunya selebriti favorit Anda bertarung di TChef Kitchen? Saksikan Like a Chef, setiap Minggu pukul 09.00 WIB. Hanya di TRANS7. Cause everybody can be like a chef!

(odi/odi) Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

No comments:

Post a Comment