Tuesday, November 13, 2012

Oprah Winfrey Kembangkan Produk Organik


Deani Sekar Hapsari - detikFood Jakarta - Oprah Winfrey yang dikenal lewat acara talkshow Oprah Winfrey Show sudah merambah ke bisnis produk organik. Produk organik bernama Oprah's Organic sudah dalam proses pengukuhan merek dagang di Amerika Serikat.

Oprah selaku CEO Oprah Winfrey Networks (OWN) mengajukan beberapa surat pendaftaran online kepada Patent and Trademark Organization pada bulan lalu. Merek produk organik yang didaftarkan ada dalam dua kategori yaitu kosmetik dan makanan.

Produk-produk kosmetik yang diajukan seperti produk perawatan rambut, sabun mandi, tabir surya, dan minyak pijat. Sedangkan, untuk produk organik makanan seperti sayuran beku, sup, minuman, dan saus cocolan.

Pengajuan merek dagang ini juga termasuk Oprah's Harvest dan Oprah's Farm, pelayanan minuman dan katering yang dikirim untuk musim gugur ini. Alamat dalam surat pengajuan ini termasuk dari the Wilshire Boulevard, alamat yang ditujukan untuk bisnis Oprah dan alamat kantor Winfrey Harpo Inc. di Chicago.

Belum ada kabar selanjutnya mengenai kapan produk-produk tersebut dijual di pasaran, tetapi menurut perwakilan dari Oprah, saat ini ia merencanakan untuk memasarkan hasil produksi dari Oprah's Farm ke seluruh Hawaii.

Trade mark ini dicatat untuk Oprah's Farm di Maui supaya mendorong pertanian tersebut untuk tumbuh dan mendistribusikan hasil produksi di Maui dan seluruh Hawaii, kata perwakilan Oprah kepada New York Post (13//11/2012)

(flo/odi) Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

No comments:

Post a Comment