Friday, November 2, 2012

Pepsi White Untuk Menyambut Tahun Baru Jepang


Deani Sekar Hapsari - detikFood Jakarta - Distributor Pepsi Jepang sekaligus produsen wine Suntory baru saja mengumumkan rencana untuk meluncurkan sebuah produk bernama Pepsi White, yaitu soda tanpa warna dengan rasa jeruk mandarin. Produk ini akan diluncurkan pada tanggal 11 Desember 2012.

Seperti yang bisa dilihat dari kemasan produk ini, label produk didekorasi dengan berbagai Snowman aneka warna. Memang produk ini diperuntukan untuk merayakan the joy of winter. Soda ini akan hanya tersedia di Jepang dan harga jualnya sekitar Rp.17.000,00.

Menurut Rocket News 24 (02/11/2012) jeruk mandarin sendiri tumbuh pada musim gugur sampai musim dingin dan menjadi simbol makanan tahun baru di Jepang. Masyarakat Jepang mengonsumsi buah ini sebagai camilan sementara duduk di kotatsu, sebuah meja dengan pemanas dibawahnya sambil menonton TV.

Pepsi ini masuk kedalam jajaran Pepsi rasa edisi terbatas keluaran terbatas yang diluncurkan di Jepang beberapa tahun ini. Beberapa produk lainnya seperti Pepsi Pink, Pepsi Black, Pepsi Salty Watermelon, dan Pepsi Ice Cucumber.

Ternyata, Pepsi White ini bukanlah nama baru yang dipakai oleh Pepsi Jepang. Karena sebelumnya, Pepsi sudah mengeluarkan produk dengan nama Pepsi White pada musim gugur 2008, namun produk tersebut mempunyai rasa yogurt.

(flo/odi) Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

No comments:

Post a Comment