Thursday, November 1, 2012

Segera Hadir Jack Daniel's Unaged Rye, Whiskey Tanpa Warna


Deani Sekar Hapsari - detikFood Jakarta - Jack Daniel Tennessee Whiskey terkenal dengan whisky yang bewarna tembaga. Bulan Desember nanti brand ini akan meluncurkan produk baru, yakni sebuah produk whisky tanpa warna dan tanpa masa pemeraman. Whisky ini memakai bahan utama rye.

Penyulingan Jack Daniel yang berpusat di Tennessee telah memperlihatkan sebuah whisky tanpa warna yang pertama kali dikeluarkan sejak masa larangan minuman keras. Minuman ini akan mulai dipasarkan di seluruh Amerika Serikat pada awal tahun depan.

Menurut Uncrate (01/2011/2012), minuman bernama Jack Daniel's Unaged Rye yang berwarna bening ini mempunyai aroma manis dan buah-buahan. Terdapat aksen rasa manis buah-buahan segar, rempah, dan gandum madu di dalamnya. Minuman ini mengandung 70 persen rye, 18 persen jagung, dan 12 persen malted barley.

Jeff Arnett dari Lynchburg, Tennessee, selaku master penyulingan ketujuh Jack Daniel's menyatakan pada The Spirit Business (01/11/2012) bahwa formula ini memberikan pengalaman baru dan unik. Arnett telah mengembangkan produk ini selama dua tahun, namun ia mengulur waktu untuk meyakinkan produk ini tetap unik diantara jajaran merek Jack Daniel's.

Kami merasa para penikmat whisky dan penggemar Jack Daniel's akan menikmati pengalaman rasa baru dan unik yang ditawarkan oleh Jack Daniel's Unaged Rye, ujar Arnett. Untuk selanjutnya, Jack Daniel's telah mengisyaratkan niat untuk meluncurkan sebuah produk rye yang disimpan lama walaupun tanggal pembotolannya masih belum diumumkan.

Jack Daniel's Unaged Rye hanya akan dijual di Amerika Serikat. Pada bulan Desember akan diluncurkan di beberapa toko di Tennessee, sebelum dijual di beberapa toko lainnya di Amerika Serikat pada bulan Januari 2013. Produk ini tersedia dalam kemasan botol 750 ml dengan harga sekitar Rp 480.000.

(fit/odi) Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

No comments:

Post a Comment