Thursday, November 8, 2012

Soundwich, Sandwich Lezat dalam Kotak Merdu


Flora Febrianindya - detikFood Jakarta - Kotak makanan juga bisa jadi benda unik. Lihat saja Soundwich ini, yang memadukan sound atau suara dan juga sandwich. Setangkup sandwich lezat dikemas dalam kotak berbahan metal yang bisa mengeluarkan lagu. Perut kenyang sekaligus telinga dimanjakan!

Seperti dimuat dalam www.springwise.com (06/11/2012), sandwich ini dibuat oleh 1000 Tastes Ltd.'s Portugal yang menghadirkan 7 varian sandwich. semuanya dibuat oleh chef yang berbeda. Para chef ini juga turut menentukan sendiri lagu apa yang paling pas, dan cocok diperdengarkan sambil menikmati sandwichnya. Begitu kotak dibuka, lagu ini juga akan langsung mengalun.

Beberapa lagu yang digunakan antara lain Cheek to Cheek nyanyian Louis Armstrong untuk sandwich dengan isi dada ayam, mozarella, bacon, dan pesto. Sedangkan lagu As Time Goes By mengalun ketika membuka kotak sandwich dengan isi daging babi, kari, apel dan juga kismis.

Tujuh jenis sandwich yang tersedia adalah Pedros Lemos, Nuno Inverneiro, juga Camilo Jana yang berisi ratatouille, goat cheese dan bayam. Selain itu ada Luis Americo, Helio Loureiro, Antonio Vieira, juga Pedro Amaral Nunes. Menurut The Daily Meal (07/11/2012), sandwich ini dijual dengan harga sekitar Rp. 90.000,00 per porsinya.

(dyh/odi) Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

No comments:

Post a Comment