Monday, November 19, 2012

Bersantai di Bar Ini Ditemani Putri Duyung


Deani Sekar Hapsari - detikFood Jakarta - Cerita legenda tentang putri duyung, seorang wanita cantik dengan badan ikan dari pinggang hingga kaki sudah dikenal sejak lama. Akhirnya sebuah bar kecil di Sacramento, Amerika Serikat membuat fantasi tersebut menjadi nyata.

Jika penari atau band musik biasa ditampilkan, The Dive Bar membuat tampilan menarik. Ada putri dan putra duyung yang berenang di akuarium di atas bar saat pengunjung meneguk segelas bir.

Kontras dengan namanya, dekorasi restoran ini dibuat seperti kapal karam dengan detil yang mewah. Dengan akuarium bervolume 7.500 gallon atau 3.785 ml air. Akuarium ini dengan segala dekorasi dan sistemnya dibuat khusus oleh Tenji Inc.

Busana yang dipakai para putri duyung tidak kalah istimewa, ekor mereka dibuat oleh Mertailor yang memang terkenal dengan kreasi busana putri duyung yang terlihat sangat nyata.

Format musik yang dimainkan berdasarkan koleksi lagu di iPod Anda dan dimainkan di sebuah iPod jukebox. Hal ini yang pertama kali dilakukan oleh sebuah bar. Untuk menghidupkan kesan bar vintage, The Dive Bar dihias dengan dinding bata, kayu berwarna gelap dan kain pelapis.

Pencahayaan di Dive's Bar terdiri dari Dimmable White LED flex tape, yang dipasang di setiap rak yang membuat warna dinding bata alami menjadi lebih menarik. Sistem pencahayaan ini diciptakan oleh Anthony Aristo dari Lumatech.

Dikutip dalam Foodista (17/11/2012) pilihan minuman di bar tersebut tak beda jauh dengan bar lainnya dengan tambahan beberapa galon bir yang selalu disediakan di bar tersebut. Bar ini bisa digunakan untuk pesta pribadi hingga ulang tahun dan pemesanan tempat harus melalui divebarsacramento.com.

(flo/odi) Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

No comments:

Post a Comment