Tuesday, November 6, 2012

FreshMoovaaShakaaaaa!! Floridina dengan Bulir Utuh Jeruk Florida


Dyah Oktabriawatie Waluyani - detikFood Jakarta - Anda penggemar buah jeruk? Jenisnya yang beragam memiliki tingkat kemanisan yang berbeda. Ada yang asam, manis, atau perpaduan antara asam dan manis. Jika tak mau repot mengupas jeruk,kini jeruk dengan kualitas terbaik bisa dinikmati dalam minuman segar beserta bulirnya.

Berdasarkan data FAO (Food Agriculture Organization, Badan Pangan Dunia PBB) ditahun 2010, konsumsi jeruk di dunia mencapai 64 juta metrik ton, tiap 1 metrik ton adalah 1 miliar kg. Karena banyak mengandung vitamin C, banyak orang yang memilih jeruk sebagai buah yang wajib dikonsumsi setiap hari.

Siang tadi, bertempat di Eden Lounge-Planet Hollywood Jakarta, bertema 'FreshMoovaaShakaaaaa', ekspresi kesegaran maksimal, Wings Food kembali memperkenalkan produk minuman segar, 'Floridina'. Minuman yang dikemas dalam botol berukuran 360 ml ini terbuat dari jeruk Florida asli. Bulir buah utuh yang renyah dan manis juga bisa dirasakan langsung saat diminum

Jeruk Florida sendiri dipilih karena paling banyak digemari dan lebih sering dikonsumsi sebagai minuman buah segar di Amerika. Hal ini juga diakui oleh Riana Bismarak, selaku Public Relation dari Wings Food, 'Pemilihan jenis jeruk Florida, mulanya dilakukan survei dengan melibatkan banyak responden berusia 15-28 tahun.

Selain itu, menurut beberapa penelitian, jeruk Florida merupakan komoditas jeruk yang paling banyak dikonsumsi di dunia. Karena banyak mengandung vitamin, mineral dan nutrisi lainnya. Banyak tumbuh di daerah bersuhu dingin. Biasanya dipetik ketika benar-benar masak di pohon, sehingga saat dimakan manis buahnya terasa sempurna.

Dalam satu kemasan Floridina berukuran 360 ml berisi buah jeruk Florida asli. Di dalamnya juga ada bulir jeruk alami yang bisa dirasakan kerenyahannya langsung di mulut. Kandungan vitamin C-nya juga tak perlu diragukan, jumlahnya sama seperti 2 buah jeruk Florida utuh. Dengan rasa yang unik, tidak terlalu manis dan menyegarkan.

Bunga Citra Lestari selaku Brand Ambasador Floridina yang turut hadir juga menuturkan, Saya membutuhkan buah untuk menjaga kesehatan selama aktivitas. Saya memang selalu makan dua buah jeruk dalam sehari, namun setelah ada minuman praktis ini memudahkan saya untuk menikmati buah jeruk tanpa harus mengupas dan membuang kulitnya. Apalagi dalam satu kemasan botol kandungan vitamin C-nya sama seperti dua buah jeruk segar utuh.

Minuman jeruk alami ini ditargetkan untuk mereka yang berusia 15-30 tahun. Dengan kemasan yang handy memudahkan penikmatnya untuk membawa Floridina kemana saja. Jika penasaran dengan sensasi bulir utuh dari buah jeruk asli, Floridina sudah bisa dibeli di swalayan se-Jabodetabek. Untuk harga promo perbotolnya dijual seharga Rp. 3.000.

(dyh/odi) Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

No comments:

Post a Comment