Thursday, November 1, 2012

Hii... Ada Banyak Kecoa Di Restoran Ini!


Flora Febrianindya - detikFood Jakarta - Hadirnya kecoa sering menjadi musibah bagi rumah makan atau restoran. Pasalnya, banyak orang jijik dengan hewan ini, apalagi jika melihatnya saat makan. Namun sebuah resto di California justru dengan jujur mengaku jika ada banyak kecoa di restorannya!

Cafe Del Soul bisa dibilang melakukan langkah yang berani. Seperti diberitakan contracostatimes.com (31/10), restoran ini mengumumkan dengan gamblang pada pengunjung jika gedung tempat restorannya berada sedang mengalami masalah serius terkait dengan banyaknya kecoa di sana.

Restoran yang terletak di Marin County ini meletakkan tulisan di pintu masuk restorannya jika sedang bermasalah dengan kecoa. Bahkan, pihak restoran juga berinisiatif melapor pada departemen kesehatan lingkungan setempat mengenai masalah ini, dan menuliskan beritanya di akun Facebook mereka.

Menurut manager restoran, Sandro De Oliveira, sang pemilik restoran menginginkan hal ini diumumkan pada para pengunjung. "Pemiliknya mengatakan, jika saya tak mau mengungkapkan yang sejujurnya pada para pengunjung, lalu kenapa membuat restoran?". Restoran dengan menu-menu organik inipun ditutup selama satu hari untuk mengusir kecoa-kecoa yang ada di dalamnya.

Bukannya membuat pelanggan berkurang, peristiwa ini justru mengundang simpati. "Saya tersanjung karena saya sudah menjadi pelanggannya selama beberapa lama dan saya tahu betapa banyak usaha yang dilakukannya untuk menghasilkan produk yang berkualitas, dan memiliki etika dengan melakukan hal yang semestinya," kata Amelia Beamer, salah satu pelanggan Cafe Del Soul.

(flo/odi) Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

No comments:

Post a Comment