Thursday, November 1, 2012

Telah Hadir Modena Crista White Series Untuk Dapur Modern


Odilia Winneke - detikFood Jakarta - Desain dapur kini tidak lagi didominasi warna hitam dan logam. Modena telah mempelopori hadirnya kompor modern dengan warna putih berdesain elegan. Jika ingin memiliki dapur yang praktis, bersih, rapi dan elegan, produk terbaru ini menjawab keinginan Anda!

Trend tata ruang atau interior tak bisa dipisahkan dari dapur. Karena dapur menjadi bagian penting di dalam rumah. Apalagi saat ini dapur sudah menjadi pusat kegiatan keluarga modern. Peralatan di dapur dari dulu didominasi warna hitam dan logam. Namun, kini setiap orang bisa bebas menata dan menghiasi dapurnya. Karena warna putih sudah hadir dan diperkenalkan oleh Modena.

'White is beyond colour'. Warna putih berkesan bersih, rapi, elegan dan terang. Dengan dapur yang nyaman orang akan senang berlama-lama memasak di dapur. Alat memasak bukan hanya fungsional tetapi juga harus memberi keindahan. Itulah alasan kami memeprkenalkan lini cooking, kompor dan oven tanam Modena Crista White Series,' demikian jelas Lany Kurniawan, Customer Management Division Head, Modena Indonesia pada acara perkenalan di Jakarta pekan lalu.

Perkenalan produk terbaru ini juga didukung oleh interior designer ternama, Roland Adam. 'Dulu orang beranggapan kalau warna putih itu cepat kotor. Namun kini anggapan itu sudah berubah seiring dengan perkembangan trend desain interior. Dengan warna putih selain tampak bersih, indah juga memberi kebebasan pemakainya untuk berkreasi. Bisa dihiasi dengan warna apapun sesuai selera,' jelas Roland Adam.

Produk Modena terbaru dalam warna putih dihadirkan berupa kompor tanam Built-in hob Crista White Series. Tampil dengan white top plate dari kaca kristal berkualitas yang memberi kesan mewah. Ukurannya pun bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Seri Christa BH 1945 W berukuran 90 cm dengan 4 tungku, Christa BH 1645 W, 60 cm dengan 4 tungku. Untuk ukuran 3 tungku tersedia dalam 2 pilihan, 90 cm yaitu Christa BH 1935 W dan Christa BH 1735 W 70 cm.

Ukuran yang lebih praktis dan fungsional untuk keluarga kecil juga tersedia dalam 2 pilihan seri. Seri 2 tungku ukuran 70 cm Christa BH 1725 W, ukuran 40 cm Christa BH 1425 W dan ukuran 30 cm Christa BH 1325 W. Kompor tanam seri ini memiliki 3- ring burner yang bisa disesuaikan dengan jenis panas yang diperlukan untuk memasak. Juga Gas Safety Device, alat ini menghentikan aliran gas jika kompor mati sehingga lebih aman dipakai.

Selain kompor tanam, White Series juga dihadirkan berupa Modena Profilo White Series dalam 3 pilihan yang elegan. Profilo 2433, oven listrik dengan kapasitas 40 liter yang sangat cocok buat mereka yang mulai belajar memasak. Sedangkan seri Profilo 2633 W dan Profilo 2663 W dengan kapasitas 56 liter sangat sesuai untuk keluarga besar yang lebih sering dan lebih banyak mengolah makanan.

Pada perkenalan produk ini ditampilkan juga Chef Lucky Andreono, Master Chef Indonesia yang berperan sebagai Modena Chef. Melalui Facebook Modena resep-resep praktis akan diposting dan bisa berinteraksi langsung dengan sang chef.

'Modena chef kami hadirkan agar pelanggan bisa mengasah ketrampilan memasak sekaligus juga belajar memakai alat masak secara baik dan maksimal. Karena memasak bukan sekedar kebutuhan fisik tetapi kini sudah menjadi bagian dari gaya hidup modern,' tutur Lanny Kurniawan.

Produk-produk terbaru Modena White Series ini sudah terdapat di pasaran, di toko alat rumahtangga, pasar swalayan besar dan toko elektronik.

(odi/odi) Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

No comments:

Post a Comment