Sunday, November 4, 2012

Lucu dan Unik, Cookie Cutter Bentuk Posisi Yoga!


Flora Febrianindya - detikFood Jakarta - Cetakan kue kini makin banyak bentuknya. Nampak makin unik dan lucu. Dari yang sudah banyak dibuat seperti bentuk bunga, bintang dan juga bulan, hingga bentuk ninja, alat laboratorium dan juga puzzle!

Nah, kini ada lagi satu cetakan kue baru yang unik, yaitu Gingerbread Yoga Cookies. Satu setnya berisi rangkaian gerakan yoga yang sering dilakukan. Ada 10 posisi, di antaranya Down Dog, Wheel, Savasana, Spinal Twist, Warrior I, Plow, Tree, Triangle, Warrior III, dan juga Lotus.

Cetakan kue ini paling ideal untuk mencetak gingerbread. Gingerbread atau kue jahe merupakan kue kering dengan rasa dan aroma jahe yang kuat, dan sering disajikan di hari Natal. Namun cocok juga untuk membuat jenis kue kering lainnya.

Di situs bakedideas.com, satu set cetakan kue ini dijual dengan harga $35 atau sekitar Rp. 330.000. Satu cetakan bisa menghasilkan kue dengan ukuran sekitar 10 cm. Agar tampak lebih nyata, di sekeliling kue bisa ditambahkan royal icing yang membentuk tubuh dan wajah di permukaan kue. Nah, kalau Natal nanti ingin membuat kue kering berbentuk unik, cetakan yoga ini bisa jadi alternatif.

(flo/odi) Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

No comments:

Post a Comment