Sunday, November 4, 2012

Tempat Pensil Ini Persis Ikan Mentah


Flora Febrianindya - detikFood Jakarta - Sekilas, Anda pasti menyangka jika gambar di atas adalah bentuk ikan mentah. Ikan jenis mackerel ini mulanya tampak masih utuh, kemudian dibelah dan terlihat bagian tengahnya. Namun setelah diperhatikan, rupanya tak bisa dimakan.

Warga Jepang memang dikenal memiliki segudang ide untuk menciptakan kreasi produk yang unik. Salah satunya adalah tempat pensil ini. Tempat pensil ini dibuat dengan tampilan persis ikan, lengkap dengan duri, sisa darah, ekor dan bagian kepalanya.

Menurut www.japantrendshop.com, Hokke Mackerel Pencil Case ini menyimbolkan kecintaan masyarakat Jepang terhadap makanan yang segar. Saat tempat pensil ditutup, tampak seperti ikan mentah dengan kulit gelap. lalu saat dibuka, tampak sisi kanan ikan yang tampak mentah, dan sisi kiri yang terlihat sudah bersih dan sudah matang. Unik ya!

Hokke Mackerel Pencil Case ini memiliki ukuran 32 cm dengan lebar 7,5 cm. Di dalamnya bisa memuat pensil, pulpen, penghapus, dan juga penggaris. Di www.japantrendshop.com, tempat pensil ini dijual dengan harga yang mahal untuk ukuran tempat pensil, yaitu sekitar Rp. 680.000.

(flo/odi) Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

No comments:

Post a Comment