Sunday, November 4, 2012

Nyam nyam... Tarantula Ini Lezat Legit!


Deani Sekar Hapsari - detikFood Jakarta - Serangga banyak ditakuti orang karena bentuknya yang menggelikan atau menyeramkan. Seroang penghias kue justru membuat kue berbentuk laba-laba yang persis dengan aslinya, Nyam..nyam!

Seorang penghias kue kreatif dari Inggris telah membuat sebuah kreasi yang tidak biasa, khusus untuk para Arachnophobia atau penakut serangga. Tak tanggung-tanggung kuenya berbentuk seekor tarantula.

The Daily Mail menuliskan (03/11/2012) bahwa Cecilia Chalmers telah ditunjuk oleh Tyrone dan Claire Jacques untuk menciptakan sebuah kue laba-laba yang untuk sebuah pesta dengan tema horror.

Namun, Tyron punya ketakutan yang luar biasa terhadap laba-laba. Ia berharap kreasi realistis laba-laba ini mungkin bisa mengobati ketakutannya terhadap laba-laba.

Kreasi Chalmer berupa dessert laba-laba dengan bentuk asli sebesar 18 cm dengan gumpalan pasta gula dan pewarnaan yang membuatnya hampir seperti warna aslinya.

Rambut-rambut halus pada tarantula diberikan lewat efek airbrush. Untuk versi yang diproduksi untuk Jacques harganya sekitar Rp 928.000 dan perlu waktu sebulan untuk menyelesaikannya.

(flo/odi) Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

No comments:

Post a Comment